Jumat, 29 Januari 2010

AAAAAAAAAAAAAAAA

AAAAAAA akhernya bisa ol juga gueeee buseeett udah gatel pengen nulis blogg wehehehe banyak banget yang pengen gua curahkan halah.
masalah kemaren maren bikin gua PUSYING au dah ngapa dari masalah bokap nyokap suami banyak dahhh. oia hari ini si dewo nganterin kaverta berenang padah gue pengen banget berenang huh malah dicuekin lagi hari ini gara gara die kgk punya pulsaaa aaaaaargh.
oia gue pengen minggat nihh. ada yang mau ikut kagak ?
oia gue dilema nihh. gue mau masuk IPA apa IPS yak ? enaknya begimane ? kasi usull doonnggggsss.
hemmm campur aduk dah prasaan gue kali iniii.. kaya apan tauuuu.
gue tuh hatus smsn ama dewooo. kalo gak ntar gue keinget masalah yang kemareeeeennn !!!!
aaaaarrrghhh. BUETE SANGADDD wekekekk.
hari ini gue juga udah ngeremove 25orang dari fb gue. cape beeeuuttt.
udah ahhh mao ngerjainn tugas mind map dari ibu guru cantik sama ibu guru GENDOET. wakakakakakaka :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar