Minggu, 31 Januari 2010

tampak luar boleh CERIA tapi tampak dalm HANCUR !!


hancur hancur hancuurr hatiikuuuu. wekekekeke.
masa tadi gue dikatain pembohong ama dewow. aaaaaaaa BUETE guaaaa. huih jelas jelas gue ngeboong gara gara dia ngeboongin gue duluaann.. aaaaahhh GATAU DIRIIIIII..
sumpah GEDEG banget gueeee. hari ini gue dirumah ajah ngerjain tugas biologii.
weiitzzz ada sms. tebak tebak dari sapaaaaaa.. hahahaha
NAJEEESSS !! gua kira dari dewooo tau nya darii cowo tersayang gue yang setia ngasi tauu ada RBT terbaruu yaitu TRHEE JARINGAN SELULARMUU. bangsatt beneerrr.

YESSS !! becok udah mulai cekolahhhh.. aciiikkk. halah sok imutt (emang gue imutt bweeekkk) ahaha apa dah guaa.
si dewo ko gak sms yak ? DI CUEKIN LAGEEEEE.
buset buset busetttt.. mamam sabar meneeeehhhh.

disini hujaaannnn enak beeettt kalo ke gentenggg adem adem gemanaaaa getooohh.
sayangnya gue gak boleh ke genteng lagi ama suami. huahuahuahuahuahua
besok mau beli kaset kerispatihh ahhhhh. mumpung ada duiiittt. hahaha
besok beli pengapus juga aahhhh. pensill juga ahh.
halah semuanya aja sekalian..
udah ah mau belajar byar pinter, bosen BEGO mulu hahaha.
dadaaaahhh.


I LOVE YOU SOMUCH MUHAMMAD SADEWO DIWANGKORO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar