Jumat, 05 Februari 2010

WAITING IS BORINGGGGGG

wanjeeerrr daaahhh. tadi gue kesel banjeeeetttttzzzzz. haha
ampe nangis. huhuhuhu.
begini loh ceritanya sodara sodara. tadinya kan saya niatnya hari ini mau nemenin dewo gatau kemana. trus kan dia sholat jumat dulu tuh. nah saya udah nunggu tuh. pas udah nunggu agak lama gue telpon tuh, eh taunya dia lagi di rumah akbar, ngapain tau tuh gue lupa, agak lama tuh yaudah gue sabar aja nunggu nya. eh pas dia dateng taunya dia mau kerumah arya. katanya gue suru NUNGGU LAGI. katanya sih sebentar. pas gue nunggu setengah jam sejam gue gemes gue telpon aja eh taunya dia lagi enak enakan dirumah arya. anjrrriiiiitttt kesel pertama. trus gue nunggu lagi dan gue udah mulai kesel karna gue tau gue gak suka yang namanya NUNGGU !! gue telpon lagi ternyata MASIH DIRUMAH ARYA ! kesel kedua tuh. terus gue mulai ngamuk kan gue suru cepet balik kesekola karna gue mulai gak ada temen buat nunggu. alhasil 2JAM GUE NUNGGU. gue telpon lagi, katanya udah di sumir. yaudah gue nunggu dan udah mulai kesel. nunggu nunggu nunggu ko lama bangeeettt gue telpon lagi trus katanya udah deket sekola TAPI LAMA BANGET sumpah gue kesel banget !! aaaaarrrrggghhhh
naaaahhhh trus sampailah dia ke sekolah dengan muka TIDAK BERSALAHHH. gue masih nunggu lama untuk di jemput karna dia ngambil vespanya dulu. pas udah di depan mata gue dia bilang gini 'yuk pulang'
WWWWWWWWWWWWWWHHHHHHHAAAAAAATTTTTT !!!!!!
pulang ???????
jadi selama tadi itu tuh gue cuma nunggu ituuuuuuuu ???
sumpah gue langsung ngamuk sambil bilang gini 'pulang ? udah kalo gitu gue pulang sendiri ajah'
sumpahhhh gue gondok abiiissssss. dia nyoba ngejar gue ampe jegat jegatin gue. gue udah bodo amat waktu itu. GUE UDAH KESELGUE UDAH SANGAT KECEWAAAAA.
dan ini yang bikin gue kecewa. dia ninggalin gue gitu ajah dia pergi gitu ajah ninggalin gue. alhasil gue nangis karna saking keselnya saking kecewanya gue sama dia.

gue pulang jalan kaki (karna rumah gue deket) sambil berlinang air mata.
gue belom pulang ding gue sempet menghilang dan ue putuskan untuk balik lagi.
sampe rumah dewo sms gini 'orang suru nunggu ajah gamau sih lu'
hiiihhh. sumpah siapa yang gak marah suru nunggu 2jam sendirian. dia ajah suru nunggu gue setengah jam ajah ngomelnya bejibun.
gggggggrrrrrrr.. kesellll
dan bla bla bla kita ribut di sms. gue minta putus. dia gamau.
dan akhirnya dia minta mav. dan sampe sekarang gue masih belom terima.
gondoookkk boooyyyyyy.......

gue juga sempet cerita ke anggun (cewenya indra)
dan survey membuktikan kalo cewe manapun yang akan di posisi gue akan maraaahhh.
huhhh -___-""

tau dah gue sebelll.
kayaknya tu orang bakal marah balik ke gue. liat aja.
perang mulut akan terjadiii,,

JENGJENGJENGJENGJENG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar