Senin, 01 Februari 2010

TELEHETELEHEEEE


kisah sedih (menurut gue) kemaren maren gue kan lagi rajin ngerjain tugas. nah gue kerjain tuh. suru buat mapping, gue kerjain ampe gue bela belain bangun jam setengah 3 pagi buat ngerjain tu tugas. eh pas H -1 gue nanya SAHABAT gue RAI waktu kemaren lusa gue nannya 'rai pr biologi yang buat mapping bab brape' dengan santainya dia menjawab '2'
okeeee semangat 45 gue kerjain tu tugas. (halah muter muter ceritanya)
ya gitu gue kerjain eh pas gue tanya lagi taunya mapingnya itu BAB 9 !! BUKAN BAB 2 !!
OH MY GOOOOOODDDD !! gueeeee salaaaahhhh. anjriiittttt !!
nyesek banget boookkkk. langsung nagis gue. lemas tak berdaya saat ituu. wekekekek.
sumpah gue dengan lemasnya mencoba ngerjain ulang. haduh gak gak lagi deh gueeee,.

oia hari ini gue seneng banget lohhh. tadi gue dapet piala. hahaha piala lomba nyanyi. haha
kayak orang PINTER aja gua. bawa bawa piala ama laptop. gayaaa beneeeeeeeerrr. wakakakak.
trus tadi kan gue ke pondok beli pensil mekanik ama pengapus ama isi pensil. tentunya ama SADEWO ku sayaaang. hehe. pas pulng ternyata udah sore beneerrr. panik gue, malah bokap udah nelpon nelpon mulu. waduuuhhh. gue ama dewo nyari akal gimana caranya gak di marain bokap gue. alhasil dapet caara. (gamau ngasi tau aahhhh) ahahaha.
pas keluar dari PLAZA PONDOK GEDE *halah gayaa. ujan mulaii ngilerrrr. waduhhh tambah panik gue. eh tiba tiba si SADEWO sayangku minggir. eh taunya dia mau make jas ujan. and you know jas ujannya warna KUNING NGEJRENGGG !! waaaawww imoetz bangetzzzz ahahaha
ada percakapan antara gue dan sadewo.
gue 'idih kuninggg'
dewo 'iyalah. akukan suka kuningg' *intonasi yang sok imutt (tapi emang dewo imut dingg) haha
udah gitu doang percakapannya. hahahaha
alhasil gue ama dewo make jas ujan (jas ujannya yang bisa buat bedua)
pikir gua 'SO SWEEETTT BANGAAAAAAATTT' hahaha
sumpah gue seneng bangettt hahaha
truusssss ampe rumahh gue gak dimaraiin bokaaaappp. hahaha


LOVE YOUUU SADEWOOOOOO :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar